Film Pohon Terkenal Inspirasi dan Motivasi Taruna Menempuh Pendidikan AKPOL Untuk menjadi Perwira Polri PROMOTER

haddy, 20 Mar 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Di tengah kejayaan perfilman nasional, sebuah gebrakan kembali hadir untuk para penonton remaja. Kali ini menceritakan tentang kehidupan remaja yang memilih mengabdi kepada Bangsa dan Negara dengan mengikuti pendidikan menjadi Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia di Akademi Kepolisian.

Film POHON TERKENAL merupakan film layar lebar perdana yang diproduksi oleh divisi humas Polri yang hadir dalam Kancah perfilman nasional.

Karo Multimedia Divhumas Polri Brigjen Pol. Drs. Budi Setiawan. MM mengatakan Film ini menggambarkan kehidupan remaja millennial yang terpilih menjadi Taruna Taruni Akademi Kepolisian setelah melalui proses seleksi ketat.

“Film ini menceritakan perjuangan para Taruna Taruni yang menginspirasi dan memotivasi dalam menempuh pendidikan di Akademi Kepolisian hingga menjadi seorang Perwira Muda Polri yang handal dan Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya),” ucap Brigjen Pol Budi Setiawan saat di hubungi Wartawan Rabu (20/3/2019).

Film yang dibintangi oleh Umay Shahab, Laura Theux, Raim Laode, Adjis Doa Ibu dan Cok Simbara ini sarat dengan pesan pembinaan karakter yang pantang menyerah serta kisah persahabatan, cinta, pengorbanan kenakalan khas remaja kelucuan baper-baperan dan perjuangan.(hy)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu