Film Perjanjian Dengan Iblis Memperlihatkan Keindahan Pantai Tanjung Lesung

INDONESIASATU.CO.ID:

 

Jakarta - Satu lagi Film Horor dari MD Picture hadir membuka awal tahun 2019 dengan judul "Perjanjian Dengan Iblis", Film bergendre horor ini dengan berdurasi 100 menit. dibintangi oleh Shandy Aulia, Artika Sari Devi, Alex Abbad, dan Agi Narottama.

Manoj Punjabi selaku pendiri MD Picture mengatakan meski jumlah film horor semakin banyak, mereka tidak ingin memproduksi film yang asal-asalan. ”Bagi saya yang penting kualitas, saya ingin tidak menghancurkan industri, Saya mau sutradara yang komit dan berkualitas,” kata Manoj usai press screening bersama media di CGV Grand Indonesia, Jakarta,senin(7/01)malam.

Manoj juga menuturkan proses pembuatan film ini memakan waktu yang cukup lama, mulai dari pemilihan bintang yang berperan dalam film ini hingga cerita yang terpilih. Setidaknya hal tersebut membutuhkan waktu hampir satu tahun.

Untuk proses syuting sendiri, Manoj menjelaskan, hanya membutuhkan waktu kurang lebih satu bulan. Syuting film horor garapan Ardy Octaviand ini berlokasi di Pantai Tanjung Lesung dan film ini memperlihatkan dari keindahan pantai tersebut. Rumah hantu yang menjadi properti syuting, saat ini hancur diterjang tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018.

Walaupun properti hancur lebuh terkena tsunami, Manoj bersyukur produksi film tetap berjalan lancar. "Kejadian ini di luar dugaan," ucap dia.

 

Sinopsis Perjanjian dengan Iblis ;

Sebuah liburan ke Pulau Bengalor yang jauh dari keramaian dan kepadatan penduduk seharusnya sangat menyenangkan. Namun, ini tidak terjadi pada sebuah keluarga yang sedang berlibur di pula tersebut. Mereka adalah Annisa (Shandy Aulia) dengan Bara (Aghi Narottama), seorang dua yang memiliki putri bernama Lara (Basmalah Gralind).

Awalnya, liburan ini ditujukan untuk mengakrabkan Annisa dan Lara yang seperti masih kikuk berada satu atap. Apalagi, Lara tidak bisa lepas dari mendiang ibunya dan masih menganggap Annisa sebagai orang asing di kehidupannya. Namun, suasana liburan di Pulau Bengalor ternyata berbeda dengan pulau-pulau lainnya. Tempat ini tidak hanya bisa dilihat oleh mata biasa saja. Pemilik dari kehidupan lain pun punya hak atas tanah ini.

Lebih gilanya lagi, Pulau Bengalor jadi tempat manusia menjual cinta dan jiwanya. Petaka mulai datang ketika Annisa terkejut dengan sosok anak kecil yang tidak pernah dilihatnya. Sebaliknya, Lara melihat sendiri seorang wanita yang sangat mirip dengan mendiang ibunya.

Sayangnya, Bara tidak pernah percaya dengan cerita keduanya. Namun, di satu sisi Lara dan Annisa menjadi dekat dan tidak canggung lagi. Keduanya bertekad untuk saling melindungi satu sama lain. Keduanya percaya tidak akan menjual cinta dan jiwa mereka pada hal-hal mengerikan yang terjadi saat liburan mereka.

Bisakah Bara percaya dengan apa yang diucapkan oleh Annisa dan Lara? Atau kedua wanita yang mereka sayangi ini terengut nyawanya karena “dipaksa” menjual jiwa mereka pada penunggu pulau Bengalor.

Siapa yang sebenarnya menjual jiwa mereka ke Iblis dan menganggu liburan keluarga Annisa? Bagaimana cara mereka lolos dari teror ini?

Semuanya akan kamu temukan jawabanya di film Perjanjian dengan Iblis yang mulai tayang pada 10 Januari 2019 di seluruh bioskop Indonesia.  .

  • Whatsapp

Index Berita