Dedi Ruslan Mendukung MKI Adakan Pameran Listrik di JCC

rikafitri, 09 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta- Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia menyelenggarakan pameran listrik terbesar se- Asia Tenggara bertempat di Cendrawasih Ballroom Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. Dijadwalkan Presiden Joko Widodo akan membuka event besar ini didampingi para menteri kabinet Indonesia Kerja serta pengusaha - pengusaha kelistrikan.

"Saat ini kita harus berani berinovasi untuk mengembangkan ketenagalistrikan dalam segala lini, karena listrik adalah basis energi segala bidang di negeri kita ini, apalagi sekarang ini persaingan kelistrikan antarnegara sangat terbuka, untuk itu peningkatan teknologi di bidang ini adalah suatu keharusan," papar Dedi Ruslan bakal calon bupati Sukabumi di bilangan JCC, Jakarta Pusat, Rabu (09/10/2019).

"Tidak bisa dipungkiri di saat pesatnya perkembangan teknologi listrik, masih ada daerah tertentu yang masih kekurangan bahkan belum tersentuh listrik, ini adalah Pekerjaan Rumah (PR) kita bersama," tandas anggota dewan penasehat Forum Bela Negara (FBN) cabang Bali ini.

"Insya Allah nantinya kalau saya terpilih menjadi bupati Sukabumi periode 2020 - 2025 saya akan bekerjasama dengan Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia untuk pengembangan teknologi listrik di kabupaten Sukabumi," pungkas Dedi pengusaha muda di akhir wawancara. (RK/JAL)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu