Dedi Ruslan dan Mas Andi (Budayawan) Berterima Kasih kepada Mayor (CPM) Asep Saefulloh

rikafitri, 06 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta- Kepal Divisi (Kadiv) Provost Bakamla Mayor (CPM) Asep Saefulloh menyambut hangat pengusaha muda sekaligus dewan pembina Forum Wartawan Kejaksaan (FORWAKA) di kantor Bakamla Jakarta Pusat, Rabu (6/7/2019). "Kita berterima kasih atas sambutan hangat penuh kekeluargaan ini," papar Dedi Ruslan yang diamini oleh Andi, tokoh budayawan. "Silaturrahmi ini tetap akan berkesinambungan dan ucapan syukur atas peranan jajaran Bakamla yang telah membantu dengan tulus" tandasnya.

"Perjuangan kita dalam menegakkan kebenaran membutuhkan dukungan para petarung seperti yang ada dalam dada prajurit Bakamla, ini akan menjadi inspirasi kami untuk tetap teguh dan tegak dalam berjuang," ungkap pria yang akrab disapa Kang Dedi.

"Salut terhadap semua anggota Bakamla yang menjadi garda terdepan menjaga kedaulatan laut kita dari berbagai tindak kejahatan maupun pelanggaran teritorial lainnya. "Jayalah selalu." Tutup penasehat Forum Bela Negara (FBN) DPW Bali. (RK/JAL)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu