Dedi Ruslan Gandeng Kopi CLBK Milik Nafa Urbach Untuk UMKM Kabupaten Sukabumi

indonesiasatu, 30 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Sukabumi- Penomena minum kopi semakin tumbuh di tengah masyarakat Indonesia. Budaya menyeruput kopi sudah menjadi bagian gaya hidup.

Tak mengherankan bila nama-nama kedai kopi kekinian terus bermunculan. Beberapa merek kedai kopi mengusung tema romantisme, seperti jatuh cinta, bertepuk sebelah tangan, hingga mantan menjadi pengiring sedapnya aroma bisnis ini.

Ceruk bisnis kopi bertema romantisme dikombinasi dengan tingginya konsumsi kopi dibaca baik oleh artis kesohor Nafa Urbach dengan merek CLBK Kopi. Dari namanya saja sudah sangat menarik sehingga membuat para penikmat kopi ingin segera mencicipinya. Bahkan bakal calon Bupati Sukabumi, Dedi Ruslan berkeinginan bekerjasama dengan merek Kopi CLBK untuk menggairahkan UMKM daerah.

"Kopi CLBK yang dimiliki oleh artis kesohor Nafa Urbach sangat baik untuk disenergikan ke UMKM Kabupaten Sukabumi, tentunya ini menjadi suatu energi dahsyat bagi para penikmat kopi karena bisa menjadi ajang minum kopi sekaligus berdiskusi tentang potensi pengembangan bisnis daerah," imbuh Dedi Ruslan pengusaha muda Ketua Dewan Forum Wartawan Kejaksaan (FORWAKA) dan Penasehat Utama Majelis Gema Gong Pancasila. "Nanti untuk pengembangan  penanaman bibit kopi ini kita akan gunakan lahan subur di Papua, sebab alhamdulillah saya sudah resmi menjadi keluarga kehormatan Suku Tabi Tanah Papua sejak 29 November 2019," paparnya ketika ditemui di Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi, Sabtu (30/11/2019).

"Kopi CLBK ini nantinya kita akan suguhkan di tiap-tiap rumah aspirasi Deru Karisma di seluruh desa Kabupaten Sukabumi, sehingga masyarakat bisa berduskusi santai membicarakan potensi daerah dan lain-lain sambil menyeruput kopi," pungkas tokoh muda putra asli Kabupaten Sukabumi yanng akrab disapa Kang Dedi. (RK/JAL)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu