ARJ Menggelar Halal Bihalal dan Santunan Kepada 10.000 Anak Yatim dan Duafa Bersama Seluruh Organ Relawan Jokowi.

rikafitri, 07 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Sebagai ucapan rasa syukur Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) menggelar Halal Bihalal bersama seluruh elemen organ relawan pendukung Jokowi. Acara ini juga dirangkai dengan santunan kepada 10.000 anak yatim dan duafa yang dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/7)pagi.

Haidar Alwi selaku Penanggung Jawab ARJ mengucapakan :"salam persaudaraan karena negara Indonesia adalah milik kita semua", ucap Haidar pada saat memberikan kata sambutan di Istora Senayan. "Kita ARJ sudah berdiri satu setengah tahun lalu sebelum TRN berdiri dan kita bertekad untuk mendirikan ARJ dengan niat tulus untuk kemenangan Bapak Jokowi", tutur Haidar

Dan walaupun Bapak Jokowi sekarang sudah menang tetapi kami ARJ tidak minta apa- apa dan saya berharap beliau selalu diberikan kesehatan untuk memimpin negara Indonesia kita tercinta ini, kata Haidar

Untuk halal bihalal ARJ hari ini dihadiri oleh 888 relawan yang tersebar di seluruh Indonesia. Tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi sesama relawan Jokowi yang sudah berjuang memenangkan Jokowi-Ma’ruf menjadi Presiden 2019-2024, kata Haidar.

”Kami ingin kita semua yang berkumpul disini semakin solid dan mampu mengawal kemenangan Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin dalam periode kedua lima tahun ke depan. Sehingga kita bisa merangkul seluruh masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Selain itu, dengan adanya halal bihalal yang mengundang 10.000 anak yatim dan dhuafa, Haidar berharap relawan yang tergabung di ARJ bisa merangsang kepekaan bahwa di luar sana masih ada banyak saudara kita yang masih belum beruntung.

Dari sinilah kita mencoba untuk merajut kembali persatuan yang hampir 6 bulan terakhir ini terpolarisasi. ”Bahwa mensyukuri kemenangan Pilpres ini kita mengekspresikan tidak dengan hura-hura tetapi mencoba mengajak anak yatim dan dhuafa untuk ikut merasakan, ini kemenangan rakyat Indonesia bukan hanya pendukung Jokowi-Ma’ruf,” katanya.

Terakhir, Koordinator ARJ, Aidil Fitri menekankan agar ke depan ARJ tetap bisa menjaga integritas dan soliditas dalam mendukung Jokowi-Ma’ruf agar bisa fokus membangun negara untuk mencapai Indonesia Maju.

“Pak Jokowi sudah berkomitmen dalam membangun Indonesia menjadi lebih maju lagi. Ini yang harus kita kawal dan dukung bersama. Karena dukungan kita yang menguatkan Pak Jokowi dan Pak Kyai Ma’ruf bisa kerja nyata,” tegasnya

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu