Anulir Penjarakan 20 Tahun Penjara Gembong Narkoba, Mahkamah Agung RI Didemo Forum Organisasi Masyarakat Anti Narkoba (Fokan)

nandaphermana, 28 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA ---- Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (Fokan) melaksanakan aksi damai didepan Gedung Mahkamah Agung RI terkait atas putusan kasasi terhadap Muhammad Adam gembong narkoba jaringan Malaysia Indonesia dianulir menjadi penjara badan selama 20 tahun dari hukuman mati kepada terdakwa, Rabu (28/08/2019).

Terdakwa Muhammad Adam divonis bersalah dalam kasus penyelundupan narkoba jenis sabu sebanyak 54 kilogram dan 30.000 butir pil ekstasi dari Malaysia, modus operandinya  penyelundupan sabu dengan memasukkannya ke ban serep mobil.

Sekjend DPP GAN-RI Ade Rosmalawati  biasa disapa Adela turut angkat bicara dalam hal ini,"Sangat Prihatin Tentunya melihat fenomena ini karena kami selaku pegiat Anti Narkoba saat ini pun turut serta ambil  bagian dan ikut mendukung atas upaya program pemerintah lewat pencegahan pencegahan menyadarkan masyarakat akan bahaya narkoba demi menyelematkan generasi bangsa."Terangnya.

Kemudian, pastinya kami mendukung penuh atas penolakan keputusan Mahkamah Agung RI Aksi Menolak hasil putusan Anulir MA ini adalah sebagai bentuk apresiasi hopeless pada Mahkamah Agung seperti ada sesuatu hal yang patut untuk dipertanyakan."Ucapnya.

Karena kita sedang berkoar-koar berjuang mati-matian membantu pemerintah bersama masyarakat guna memberantas Narkoba demi generasi bangsa tapi sepertinya kok Mahkamah Agung dengan sengaja menciptakan semua ini bagai langkah mudah dan sumber pintu masuk terbukanya celah menghancurkan generasi bangsa."Katanya.

Kenapa kami turut menolak karena ini peluang yang sudah menyimpang dari UU dan  jika didiamkan sama saja kita membiarkan memberikan ruang aman dan nyaman bagi para pengedar Narkoba untuk terus bergerilya membumi hanguskan bangsa ini lewat Narkoba."Tutupnya.[Nanda Phermana]

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu